Rabu, 09 November 2011

Lafazh Allah Merupakan Simbol dan Perlawanan Yahudi

Ketika Musa berkata kepada keluarganya: "Sesungguhnya aku melihat api. Aku kelak akan membawa kepada kalian khabar daripadanya, atau aku membawa kepada kalian suluh api supaya kalian dapat berdiang". Maka tatkala dia tiba di (tempat) api itu, diserulah dia: "Bahwa telah diberkati orang-orang yang berada di dekat api itu, dan orang-orang yang berada di sekitarnya. Dan Mahasuci Allah, Rabb semesta Alam".
Allah Subhaanahu wa Ta'aalaa berfirman :
يَامُوسَى إِنَّهُ أَنَا اللهُ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
"Hai Musa, sesungguhnya Akulah Allah, Yang Mahaperkasa lagi Mahabijaksana (QS. 27/An-Naml, 9)
Lafazh Allah pada ayat itu bisa ditulis dengan huruf Arab dalam berbagai font tetap saja merupakan tulisan lafazh Allah sekaligus bisa merupakan simbol, lambang atau citra.
Berikut ini beberapa font huruf Arab untuk menuliskan lafazh Allah yang dapat merupakan simbol, lambang atau citra.
Kemudian pada posisi perbandingannya adalah fenomena alam yang merepresentasikan pencitraan akan simol lafazh Allah


 Tumbuhan menjalar membentuk lafazh Allah pada pohon Akasia di Makasar

This acacia tree appeared on a news channel in Indonesia as well. Photos courtesy of Boyke Iskandar.

A Plant Fashions itself to Display the Name of Allah

 

Lafazh Allah pada formasi awan
Lokasi : Kings Park, Perth, Australia

Allah's name formed by beautiful clouds on Perth, Australia
Lafazh Allah ditampakkan awan diatas Gunung Lembu Langkawi




Allah's Name Appears on Clouds in Lembu's Mountain Langkawi, Indonesia
Date: 7th, October 2005

Lafazh Allah dikonfigurasikan lebah pada sarang madunya

Allah's Name Written by the Bees


Lafazh asma Allah yang dimunculkan oleh alam sedemikian jelas terang benderang merepresentasikan ayat-ayat Allah pada peristiwa alam membenarkan ayat-ayat Allah dalam kitab yang diwahyukan-Nya bahwa Allah  mengajarkan kepada manusia agar manusia dan jin tidak mempertuhankan selain Allah.
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَاْلإِنْسَ إِلاَّ لِيَعْبُدُونِ
Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan agar memperhambakan diri untuk mempertuhankan hanya Aku (QS. 51 /Adz-Dzaariyaat : 56 )

Lafazh asma Allah yang adalah symbol, lambing, ayat Allah kebenaran ajaran Allah itu dilawan untuk dipadamkan oleh missi ‘ushbah Yahudi dengan simbol-simbol, lambang-lambang yang menyesatkan manusia menjadi tertipu dan membutakan manusia menjadi tersesat terhadap missi ajaran Allah.
يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
Mereka bertujuan untuk memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci. (QS. 61/Ashy-Shaff, 8).

Perhatikanlah lafazh asma Allah yang merupakan symbol sebagai ayat-ayat-Nya berikut ini diganti dengan symbol yang menyesatkan : Menorah

Berikut ini adalah Menorah yang menjadi simbol Yahudi, berdiri megah setinggi 20 meter di sebuah bukit di Manado, Sulawesi Utara.










Menorah, Simbol Yahudi Berdiri Megah di Manado
Thursday, May 12, 2011, 21:24

Simbol Yahudi untuk misi rahasianya dalam rangka melawan misi AllahMisi Allah adalah untuk memenangkan ajaran-Nya atas sekalian ajaran hidup seluruhnya.
هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَى وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ
Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran hidup yang benar untuk memenangkannya di atas segala ajaran hidup meskipun orang-orang musyrik benci. (QS. 61/Ashy-Shaff, 9).

Adapun misi dan tujuan  rahasia perlawanan Yahudi dengan simbol-simbol yang menyesatkan adalah sebagai berikut :

Protokol 'ushbah insiders Yahudi konspirator ke-19  sampai dengan ke-24 menyebutkan :

Ke-19. Hancurkanlah negara goyim (non Yahudi) dengan tumpukan hutang-hutang mereka, agar kita dapat mengeruk keuntungan dari belanja negara dan dari bunganya. Maka sekaligus kita dapat menguasai politik,, ekonomi dan sosial. Rakyat akan jatuh miskin dan utang luar negerinyapun bertambah. Sesungguhnya uang pinjaman itu telah dimanfaatkan para pejabat negara dalam mencari kesenangan pribadi, kemewahan dan hidup berfoya-foya.
Sesungguhnya pinjaman negara itu berbeda dengan pinjaman suatu badan usaha untuk perniagaan dan mencari keuntungan.

K e-20. Kita harus berjuang untuk menguasai kekayaan alam di bumi rakyat setempat, dengan cara pinjaman dari dana yang dikeluarkan pemerintah sendiri. Pada saat yang sama, kita harus berjuang menarik uang yang beredar di kalangan rakyat, sehingga kelak timbullah krisis moneter dan harga pasar duniapun dapat kita turunkan.

Ke-21. Bunga dari hutang negara harus kian tinggi yang dapat menyebabkan anggaran belanja negara kian membengkak. Dan mereka akan segera menaikkan pajak sehingga rakyat tertindas menderita. Maka untuk mengatasinya, negara itupun akan menambah hutangnya. Saat itulah bangsa Yahudi menanamkan modal pada perusahaan-perusahaan besar negara itu.

Ke-22. Kita mempunyai persediaan emas. Kita kuasailah politik suatu negara dengan emas, sehingga kita dapat mengatur, memaksakan peraturan dan perundang-undangan yang sesuai dengan keinginan kita, yakni "millah siasah Yahudi". Sehingga duniapun akan membuka mata bahwa sesungguhnya hanya bangsa Yahudilah yang terpilih dan terhormat di dunia ini.
Emas itu adalah merupakan landasan utama dalam perindustrian, niaga dan pertanian. Selama emas kita kausai, kita dapat menguasai industri, ekonomi dan hasil bumi suatu negara.

Ke-23. Lalu pada saat yang tepat, persekutuan Yahudi yang beragam bentuknya dapat menghancurkan semua peraturan yang bertentangan dengan keinginan bangsa Yahudi.
Maka tugas jaringan rahasia misi kita memperbudak non Yahudi dengan memperalat mereka kemudian adalah mengobarkan makar dan fitnah sehingga timbul kegagalan dalam pemerintahan. Pada kesempatan ini pemimpin Yahudi sedunia harus cepat menguasai keadaan (mengambil alih pemerintahan) menuju kekuasaan sedunia.

Ke-24. Pada akhir kekuasaan itu, terpilihlah raja Yahudi keturunan Daud dan semua pemuka Yahudi menjadi penasihat dan pusat pemimpin dunia. Dunia akan tunduk patuh kepada bangsa Yahudi yang lebih patut dihormati karena kepandaian dalam bersiasat. (A.D El Marzdedeq, DIM, AV, Jaringan gelap Fremasonry, Sejarah dan Perkembangannya hingga ke Indonesia, Syamil Cipta Media, Bandung, cet. Ke-3, 2007, hal. 111-112)

Lambang, simbol, logo bagi kebanyakan orang adalah dibuat untuk mewakili berbagai maksud, tujuan, makna hingga fungsi dan kedudukan yang berada dalam satu kaitan sehingga menjadi tanda pengenal yang mudah, sederhana dan cepat.
Tetapi lambang atau simbol bagi Yahudi adalah termasuk saror. Sedangkan saror itu sendiri berarti tersembunyi, sangat tersembunyi dan rahasia. Saror dalam jaringan rahasia misi Yahudi memperbudak non Yahudi dengan memperalatnya selain lambang,  atau simbol adalah juga relief, patung, angka, warna, sikap anggota tubuh, kode suara, sandi-sandi lainnya dan sebagainya.
Yosef Holet Berkata : "Kami tidak peduli jika satu saror terungkap, karena arti yang satu tertutup dengan saror kedua, jika saror kedua terungkap ia tertutup oleh saror ketiga dan seterusnya …………….." (Saror-saror-saror : 69) (A.D El Marzdedeq, DIM, AV, Jaringan gelap Fremasonry, Sejarah dan Perkembangannya hingga ke Indonesia, Syamil Cipta Media, Bandung, cet. Ke-3, 2007, hal. 116)

Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam memilih dinar emas untuk bermuamalah maka orang-orang Yahudi (ahli kitab) pada firman Allah Subhanahu wa Ta'aalaa (QS. 3/Aali 'Imraan : 75) memilih dinar ( dalam hal ini adalah emasnya) untuk dikuasai (emasnya).adalah dalam rangka mengatur negara bangsa-bangsa sesuai dengan kehendak dan tujuannya sebagaimana yang dimaksud pada Protokol sesepuh  Yahudi ke-22 tersebut diatas.

Tujuan akhirnya adalah terpilihnya raja Yahudi keturunan Daud dan semua pemuka Yahudi menjadi penasihat dan pusat pemimpin dunia. Dunia akan tunduk patauh kepada bangsa Yahudi yang lebih patut dihormati karena kepandaian dalam bersiasat sebagaimana yang dimaksud pada Protokol sesepuh  Yahudi ke-24 tersebut diatas.

Dengan demikian missi Yahudi membangun pemerintahan dunia yang dirajai oleh orang dari ras mereka adalah merupakan penentangan terhadap yang dikehendaki oleh Allah Subhaanahu wa Ta'aalaa yaitu mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan ajaran hidup yang benar untuk memenangkannya di atas segala ajaran hidup. (QS. 61/Ashy-Shaff, 9).

Di bumi yang diciptakan-Nya, Allah menghendaki penghapusan riba dan menumbuhsuburkan shadaqah dengan muamalahnya yang Rasulullah memilih dinar emas sebagaimana diriwayatkan Abu Hurairah radhiyallaahu 'anhu,dalam hadits yang diriwayatkan oleh  Bukhari dan Muslim tersebut. Dengan penentangan Yahudi terhadap kehendak Allah Subhaanahu wa Ta'aalaa tersebut maka missi bermuamalahkan Dinar Emas menjadi diposisikan sebagai fihak lain.

Dengan menengok sejarah, maka di fihak manakah ideologi negara Kerajaan Arab Saudi bila sejarahnya hingga detik ini sebagaimana dikutip ringkas berikut ini.

Raja Abdul Aziz bin Sa'ud, pendiri Saudi Arabia, berkuasa penuh mulai tahun 1926 sampai 1953. Pada mulanya, setelah memasuki Mekkah (8 Jumadil Ula 1343 H), beliau menolak berlakunya sistem uang kertas di wilayahnya, setelah memusnahkan uang kertas lira Turki sekuler yang beredar di Haramain. Pada masa dia memerintah jamaah haji dari penjuru dunia menggunakan belbagai jenis koin emas perak dari negerinya masing-masing. Namun koin dinar Hashimi dan real perak Austria - Maria Theresa, juga riyal perak Hijaz yang paling populer di sana.
Namun setelah dia wafat, penggantinya, Raja Sa'ud bin Abdul Aziz (1953-1964), bersikap lain. Sejak ia berkuasa, Pemerintah Kingdom of Saudi Arabian (KSA) mendirikan bank sentral yang bernama: Saudi Arabian Monetary Agency (SAMA) dan menerbitkan uang kertas riyal pada tahun 1961 melalui Dekrit Kerajaan 1.7. 1379 H, dalam pecahan 1 - 100 riyal.
Raja tergiur menerbitkan uang kertas karena lebih menguntungkan daripada mencetak koin-koin riyal perak. Ide uang kertas diambil dari keberhasilan SAMA atas penerbitan uang kertas receipt yang berlaku dalam uji coba pada musim haji sepanjang tahun 1953-1957. Dengan menerbitkan Haj Pilgrim Receipt dalam satuan riyal perak, SAMA mulai menarik semua jenis koin emas dan perak yang beredar di Haramain. Para jamaah haji dari luar negeri pun diwajibkan menukarkan koin emas perak yang mereka bawa. Setelah populer, kupon haji itu pun kemudian dinyatakan tidak berlaku lagi sejak Oktober 1963 dan finalnya tanggal 20 Maret 1964, diganti dengan uang kertas riyal.
ONH atau BPIH (Biaya Perjalanan Ibadah Haji) wajib dibayar dalam uang kertas dolar AS, bukan dengan uang kertas riyal! Sebab Kerajaan Saudi Arabia telah menyepakati pula berlakunya perjanjian Bretton Wood (1944), yang menyatakan bahwa dolar AS adalah satu-satunya mata uang yang berlaku untuk transaksi internasional. Segala transaksi dengan koin dinar Hashimi dan riyal perak (1 riyal = 4 dirham), termasuk koin real Maria Theresa di batalkan oleh negara.

Bila demikian adanya maka apakah fungsi simbol pada dua bendera Arab Saudi ?

Bendera Resmi Saudi Arabia
Bendera Sipil Saudi Arabia



The Saudi Arabian flag is only allowed for official purposes. Private citizens can fly a plain green flag with a golden palm tree over two crossed swords in the upper fly corner.
Bendera Saudi Arabia hanya diperbolehkan untuk acara resmi. Warga Negara secara perorangan dapat mengibarkan bendera hiaju polos dengan pohon palm emas diatas dua pedang menyilang di sudut atas bendera
Armand Noel du Payrat, 28 June 2002
We have a World Cup promotion poster in Japan which shows 32 national people with their national flag paintings on their faces. Only Saudi Arabia does not use the national flag but a green flag charged with a yellow palm above two crossed swords.
Pada poster promosi Piala Dunia di Jepang yang menampilkan putra 32 bangsa dengan lukisan bendera nasional di wajah mereka. Hanya Saudi Arabia yang tidak menggunakan bendera nasional melainkan bendera hijau yang bergambar palm kuning diatas dua pedang bersilang.
Nozomi Kariyasu, 28 June 2002

Karena itu tidak berlogo/citra thaghut, gambar makhluk hidup atau lambang-lambang yang menyesatkan menjadi Prinsip Muamalah Dinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar